Testimonial

Testimoni Pengguna ICP Capsul Untuk Pengobatan Jantung

Testimoni dibawah ini hanya sebagian yang kami uploud telah menggunakan Obat herbal ICP Capsule untuk pengobatan penyakit jantung. Mudah-mudahan bisa menjadi keyakinan untuk order obat herbal jantung icp capsule.

    Nama                   : Toto
    Alamat                 : Jl. Teuku Umar, Nganjuk
    Keluhan               : Penyakit jantung koroner, Jantung bengkak, Diabetes
    Penanganan        : ICP Capsule
    Lama menderita   : 3 tahun

Pada akhir Tahun 2007, kondisi saya sangat lemah. Jika sedang Jalan kaki akan terasa capek sekali. Saya mencoba cek kesehatan saya kepada dokter, dan ternyata pada jantung saya terdapat 3 penyumbatan di pembuluh jantung saya, Jantung saya membengkak dan jantung saya hanya berfungsi 25%.
Seminggu kemudian saya diperbolehkan pulang dengan melakukan berobat jalan. Tetapi kondisi saya semakin lama malah semakin lemah dan terengah-engah. Pada tanggal 10 Mei 2008 saya kontrol kembali ke dokter tersebut, ternyata sakit saya derita belum juga membaik, tetapi malah muncul penyakit baru yaitu Diabetes Melitus, tetapi saya tetap mengikuti anjuran dokter untuk terus minum obat dokter walaupun belum mendapatkan hasil yang saya inginkan. Setelah lama saya trus mengkonsumsi obat, teman saya merekomendasikan saya untuk mengkonsumsi ICP Capsule obat herbal, karena dengan trus menerus mengkonsumsi obat kimia, tubuh saya malah semakin lemah, tetapi setelah saya mencoba ICP kapsul dengan cara konsumsi ditaruh dibawah lidah sebelum makan pagi 2 kapsul, dan menjelang tidur 2 kapsul, tidak lebih dari 1 bulan ternyata hasil yang saya proleh sangat memuaskan, badan saya tidak lemas, tidak cemas dan tidak terengah-engah lagi. setelah dilakukan cek medis hasilnya kadar gula darah saya normal, penyumbatan pada arteri koroner mulai berkurang dan pembengkakan jantungpun mulai mengecil. Setelah kondisi saya terasa lebih baik, saya masih mengkonsumsi secara teratur 1 kapsul sebelum makan pagi, 1 kapsul sebelum makan malam. Puji Tuhan sekarang saya sehat kembali. 

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Testimonial"

Posting Komentar

Komentar